Minggu, 15 Juli 2012

Airtrance Softball Tournament ; Tim Putri Lakidende Sapu Bersih

SERU. Pertandingan antara tim Laston (biru orange) melawan tim Harisma Bone berlangsung seru di Lapangan Softball Karebosi, Kamis 5 Juli kemarin.

MAKASSAR, FAJAR -- Tampil dengan formasi yang sama saat menduduki posisi runner up Unhas Cup dua bulan lalu, tim putri Lakidende Kendari menunjukkan keperkasaannya. Dua laganya Kamis, 5 Juli kemarin disapu bersih.
Sarah dkk dua kali meraih kemenangan dalam laga yang dihelat di Lapangan Softball Karebosi. Paginya, dimana Lakidende Kendari menang telak atas Harisma Bone dengan skor 20-0.

Di laga kedua sore harinya, lagi-lagi Lakidende menang telak dengan skor 18-0, saat bertemu Airtrance. Dengan hasil ini, tim putri Lakidende Kendari membuka peluang meraih gelar juara Airtrance Softball Tournament I.
Sementara pada pertandingan lainnya, tim putra Pinguin Balikpapan menang atas Smada 16-0. Dengan kekalahan itu, Smada tersingkir karena tiga kali bertanding tak pernah meraih kemenangan.

Laga lainnya yang mempertemukan dua tim  unggulan, yakni tim putra Laston melawan Harisma berakhir dengan kemenangan Harisma 4-0. Dengan demikian, Harisma memastikan lolos ke babak berikutnya.
Panitia Airtrance Softball Tournament, Rahman Hamzah mengatakan, pertandingan terakhir sore kemarin antara Laston melawan Harisma berlangsung ketat di bawah cuaca mendung. Namun, laga harus diakhiri karena sudah mencapai satu setengah jam.

"Tim Harisma Bone yang berhak meraih kemenangan dan memastikan diri melaju ke babak berikutnya," sebut Rahman.
Ketua panitia, Hj Nuriah Pingkan Rahman, yang juga mantan atlet softball Sulut ini, menjelaskan, pada hari kedua sudah ada satu tim yang memastikan diri lolos yakni tim Harisma Bone di bagian putra. Sedangkan Smada tersingkir. (ram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar